Liverpool Trauma Kedatangan Demba Ba

Demba Ba sempat menghancurkan kesempatan besar Liverpool untuk meraih trofi Liga Inggris 2013/2014.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 19 Feb 2015, 05:30 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2015, 05:30 WIB
Demba Ba
Demba Ba (Independent.co.uk)

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mewaspadai calon lawannya di Liga Europa, Besiktas. Pasalnya tim asal Turki itu diperkuat eks penggawa Chelsea, Demba Ba.

"Besiktas memiliki pemain hebat, ada empat penyerang termasuk Demba Ba. Mereka adalah tim yang pernah mengalahkan tim Inggris dan selalu menyulitkan," kata Rodgers seperti dilansir Soccerway (18/2/2015).

Laga yang akan digelar di Anfield pada Jumat (20/2/2015) dini hari WIB ini kemungkinan akan membuat skuat The Reds sedikit trauma. Pasalnya Demba Ba sempat memberi kenangan buruk bagi Liverpool saat bermain di Anfield.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/669240/original/demba+ba.jpg

The Reds gagal meraih gelar Liga Inggris setelah menyerah 0-2 dari Chelsea di sisa-sisa kompetisi Liga Inggris 2013/2014. Penyerang asal Senegal itu sukses menyarangkan gol ke gawang The Reds usai memanfaatkan bola liar akibat Steven Gerrard terpeleset.

"Saya tidak akan terganggu akan kenangan buruk itu," ujar mantan manajer Swansea City itu menambahkan.

Manajer asal Irlandia Utara itu memang mematok trofi bagi timnya musim ini. Pasalnya sejak menukangi Liverpool pada 2012 lalu, ia belum berhasil memberi gelar bagi The Reds.

"Kami ingin melakukan segalanya untuk memenangkan trofi. Itu merupakan kompetisi yang bergengsi. Ini laga yang berat tapi kami ingin memimpin di pertemuan pertama ini," tutup Rodgers.

Baca Juga:

"Rooney Sudah Minta Maaf Soal Penalti"

Scholes Ramal Tim yang Lolos ke Perempat Final Liga Champions

"Laga MU vs Arsenal Bakal Berlangsung Sengit"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya