Cordoba vs Valencia: Misi Sulit Tuan Rumah

Sulit bagi Cordoba untuk bisa meraih poin penuh di laga ini jika melihat hasil lima pertandingan terakhir.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 21 Feb 2015, 21:29 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2015, 21:29 WIB
Cordoba vs Valencia
Cordoba vs Valencia (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Cordoba _ Di pertemuan pertama La Liga musim ini, Cordoba kalah 0-3 dari Valencia. Upaya Cordoba untuk keluar dari zona degradasi pada pekan ke-24 La Liga Spanyol masih sulit terwujud.

Apalagi, skuat asuhan Miroslav Djuki ini akan menjamu peringkat keempat klasemen sementara Valencia di Estadio Nuevo Arcangel, Minggu (22/2/2015) pukul 00.00 WIB.

Sulit bagi Cordoba untuk bisa meraih poin penuh di laga ini jika melihat hasil lima pertandingan terakhir. Cordoba hanya mencatat sekali imbang dan empat kali kalah. Pekan lalu, klub yang ada di dasar klasemen ini dibungkam Sevilla tiga gol tanpa balas.

Sebaliknya, hasil bagus dicatat Valencia dalam lima laga terakhir, empat kemenangan dan sekali kalah. Hasil itu mengantarkan Valencia bermukim di peringkat empat klasemen dengan 47 poin.

Kemenangan 2-1 atas tuan rumah Espanyol dann 1-0 saat menjamu Getafe menjadi modal bagus bagi Alvaro Negredo dan kawan-kawan untuk menghadapi Cordoba. Apalagi, Valencia menang 3-0 pada pertemuan pertama musim ini.

Meski bermain di kandang, sulit rasanya bagi Cordoba untuk mengalahkan Valencia yang dari segi performa selalu tampil konsisten. Kemenangan sepertinya akan berpihak pada tim tamu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya