Kiper City Ungkap Penyebab Kekalahan dari Barcelona

"Sudah menjadi bukti kami terus menekan hingga terciptanya gol pertama dan kemudian kami sedikit panik, saya pikir hal itu jelas terlihat."

oleh Bogi Triyadi diperbarui 25 Feb 2015, 11:11 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2015, 11:11 WIB
Joe Hart
Joe Hart (AFP/Christof Stache)

Liputan6.com, Manchester - Peluang Manchester City lolos ke perempat final Liga Champions untuk kali pertama sedikit berat. Pasalnya, pada leg pertama skuat asuhan Manuel Pellegrini ini menyerah 1-2 dari Barcelona di Etihad Stadium, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB.

Dua gol Barca dicetak Luis Suarez. Sementara gol balasan City dicetak Sergio Aguero. Kiper City Joe Hart mengatakan kekalahan ini dikarenakan mereka panik setelah Suarez mencetak dua gol.

"Sudah menjadi bukti kami terus menekan hingga terciptanya gol pertama dan kemudian kami sedikit panik, saya pikir hal itu jelas terlihat," kata Joe Hart seperti dikutip dari Football Espana.

"Kami bisa tetap bersama. Kami bermain melawan pemain kelas dunia di sini dan kami bisa tetap bersatu. Gol tersebut tidak memengaruhi kami, kami tahu kualitas kami, tapi terkadang pertandingan berjalan tidak sesuai dengan rencana Anda dan mungkin hal itulah yang terjadi di babak pertama."

Hart menambahkan, performa City di babak kedua membaik. "Penampilan di babak kedua fantastis. Saya harap gol kami bisa berarti sesuatu. Kami bagus dalam gol kami dan mungkin hasil malam ini juga bagus, tapi kami harus pergi ke Barcelona untuk leg kedua bersama fans kami dan keyakinan. Kami harus tetap percaya," ucapnya.

"Seperti yang sudah dikatakan pelatih, ini masih paruh pertandingan. Seburuk apa pun hasilnya, kalah 2-1 di kandang sendiri, kami akan tetap yakin menjalani laga tandang kami."

Baca juga:

Pecundangi City, Satu Kaki Barcelona Sudah di Babak 8 Besar

Dipecundangi Suarez Lagi, Joe Hart: Dia Fantastis!

Suarez Sebut City Beruntung Kalah dengan Skor Tipis 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya