Kalah di El Clasico, Benzema Berharap Barca Tergelincir

Real Madrid tertinggal 4 poin dari Barcelona di klasemen sementara Liga Spanyol.

oleh Defri Saefullah diperbarui 24 Mar 2015, 21:37 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2015, 21:37 WIB
Karim Benzema
Benzema berpose di pusat latihan timnas Prancis (AFP)

Liputan6.com, Madrid: Bintang Real Madrid dan Prancis, Karim Benzema masih kecewa karena kalah dari Barcelona di El Clasico pada Senin (23/3/2015) dini hari WIB. Meski demikian, Benzema mengaku tidak kehilangan semangat untuk mengejar gelar juara La Liga musim ini.

Dia secara khusus berharap Barcelona bakal tergelincir di 10 laga sisa. "Kami harus terus percaya diri. Barcelona jalani jadwal yang sulit. Semoga saja Barcelona tergelincir," katanya seperti dikutip Marca.

"Semuanya tergantung kami sekarang. Segalanya masih bisa terjadi dan kami tak akan lempar handuk. Kami masih fokus untuk menang di La Liga dan Liga Champions."

Meski kalah di El Clasico, Benzema bakal dikenang sudah memberikan assist ciamik untuk terjadinya gol Ronaldo di babak pertama. Saat itu, Benzema memberi umpan dengan cara gunakan tumit.

Bagaimana Benzema melakukannya? "Saat Anda tampil percaya diri hal-hal seperti itu bisa dilakukan.Saat itu saya sedang membelakangi bola dan itu hal yang terbaik untuk dilakukan," tandasnya.

Baca Juga:

Video Aksi Penyelamatan Gemilang Bravo di El Clasico

Otak-atik Kans Juara Barcelona dan Madrid Usai El Clasico

Starting XI Terbaik Kombinasi Barcelona-Madrid

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya