Pemain Baru Manchester United, Siapa Dia?

Manchester United selangkah lagi mendapatkan tanda tangan bintang muda Timnas Brasil, Roberto Firmino.

oleh Arie Nugroho diperbarui 03 Apr 2015, 04:35 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2015, 04:35 WIB
Roberto Firmino

Liputan6.com, Manchester - Manchester United selangkah lagi mendapatkan tanda tangan bintang muda Timnas Brasil, Roberto Firmino. Proese transfer saat ini sudah memasuki tahap finalisasi.

Seperti dilansir Tutto Mercato Web, Manchester United telah menyetujui bandrol harga yang ditetapkan Hoffenheim untuk Firmino, yakno 25 juta euro (Rp 353 miliar).

Proses transfer saat ini sudah memasuki tahap finalisasi. Jika tak ada aral melintang, maka Firminho akan terbang ke Manchester dan melakukan tes medis dalam dua hari ke depan.

Manchester United saat ini memang sangat membutuhkan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Sepeninggal Paul Scholes, MU kesulitan menemukan pemain yang mampu merancang bangunan serangan dengan baik.

Firmino musim ini bermain sebanyak 28 kali bagi Hoffenheim dan mencetak delapan gol. Pemain berusia 23 tahun itu menorehkan tujuh assist di ajang Bundesliga.

Baca juga:

Buffon Jadi Inspirasi Joe Hart

Terancam Ditinggal Dua Striker, Juventus Kejar Dzeko

Studi: Messi Penyerang Terbaik Eropa, Ronaldo ke-29

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya