Prediksi Susunan Pemain Wolfsburg vs Napoli

Performa Wolfsburg kali ini tengah menanjak, sementara Napoli juga mengincar troi Liga Europa.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 16 Apr 2015, 19:38 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2015, 19:38 WIB
Prediksi VfL Wolfsburg vs Napoli
Prediksi VfL Wolfsburg vs Napoli (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Wolfsburg - Wolfsburg tengah dalam puncak permainan mereka ketika menjamu Napoli di leg pertama perempatfinal Liga Europa, Jumat (17/4/2015) dini hari WIB. Wakil Bundesliga itu pun difavoritkan untuk menang pada laga leg pertama yang berlangsung di Volkswagen Arena.

Baik Bas Dost maupun Nicklas Bendtner sama-sama mampu diandalkan di lini serang, tergantung siapa yang dipercaya sebagai ujung tombak Wolfsburg dan bermain sejak menit pertama. Yang patut lebih dikhawatirkan Napoli adalah sederet gelandang Wolfsburg.

Kevin De Bruyne, Ivan Perisic, dan Daniel Caligiuri biasanya bisa menjadi solusi ketika lini depan Wolfsburg buntu. Maximilian Arnold dan Josua Guilavogui menjadi penyeimbang untuk lini tengah.

Untuk barisan belakang, Wolfsburg memainkan Vieirinha, Naldo, Robin Knoche, Ricardo Rodriguez. Mereka harus meredam lini serang Napoli yang diperkuat nama-nama beken seperti, Gonzalo Higuain, Manolo Gabbiadini, dan Jose Callejon.

Kemudian, Jonathan de Guzman dan Gokhan Inler siap diturunkan di lini tengah, setelah sempat diistirahatkan dalam laga melawan Fiorentina akhir pekan lalu di kompetisi Serie A Italia. Mariano Andujar akan mengawal gawang Napoli, yang akan dibantu Christian Maggio, Ivan Strinic, Raul Albiol, dan Kalidou Koulibaly.

Jangan lupa, I Partenopei juga masih memiliki Marek Hamsik serta Camilo Zuniga, yang sewaktu-waktu bisa menjadi solusi bila dibutuhkan. Namun, Napoli harus waspada, karena Wolfsburg akan bermain di hadapan pendukung mereka yang terkenal fanatik.     

Berikut prediksi susunan pemain:

Wolfsburg (4-2-3-1): Diego Benaglio (gk), Vieirinha, Naldo, Robin Knoche, Ricardo Rodriguez, Maximilian Arnold, Josua Guilavogui, Kevin De Bruyne, Ivan Perisic, Daniel Caligiuri, Nicklas Bendtner.

Napoli (4-2-3-1): Maria Andujar (gk), Christian Maggio, Ivan Strinic, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Jonathan de Guzman, Gokhan Inler, Manolo Gabbiadini, Jose Callejon, Marek Hamsik, Gonzalo Higuain.  

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya