Video Drama Empat Gol Madrid vs Valencia

Madrid dalam laga ini sempat tertinggal dua gol di babak pertama.

oleh Thomas diperbarui 10 Mei 2015, 11:20 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2015, 11:20 WIB
Real Madrid vs Valencia
Real Madrid vs Valencia (PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid terancam gagal juara La Liga 2014-2015 setelah di pekan 36 dipaksa bermain imbang 2-2 oleh tamunya Valencia. Bahkan Madrid nyaris kalah di laga yang digelar Minggu (10/5/2015) dini hari itu.

Dengan cuma mendapat satu poin saja maka tim asuhan Carlo Ancelotti itu kini terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Barcelona dengan tersisa dua pertandingan lagi. El Che sendiri ada di urutan tiga dengan 73 poin.

Bermain didepan puluhan ribu fansnya, Madrid mengawali laga dengan buruk. Valencia bisa unggul lebih dulu di menit 19. Umpan silang Jose Gaya disontek oleh Paco Alcacer.

Selang tujuh menit kemudian publik Santiago Bernabeu semakin terdiam. Tendangan bebas eks pemain Madrid Dani Parejo disundul oleh Javi Fuego dan gagal dibendung Iker Casillas. Madrid 0, Valencia 2.

El Real baru bisa memperkecil kedudukan pada menit 56. Bek Pepe mencetak gol lewat sundulan keras usai meneruskan sepak pojok James Rodriguez.

Madrid terhindar dari kekalahan setelah gelandang Isco mencetak gol penyeimbang enam menit sebelum waktu normal habis. Isco melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya