Menit 15: Neymar Samakan Kedudukan

Neymar memanfaatkan umpan matang dari Suarez.

oleh Thomas diperbarui 13 Mei 2015, 02:04 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2015, 02:04 WIB
Laga Bayern Muenchen vs Barcelona (Reuters)
Bayern Muenchen vs Barcelona

Liputan6.com, Muenchen- Barcelona merespon dengan baik gol cepat Bayern Muenchen. Papan skor sudah berimbang 1-1 saat laga berjalan 15 menit setelah Neymar memperdaya kiper Manuel Neuer.

Pada laga yang digelar di Allianz Arena, Rabu (13/5/2015) dini hari WIB, Bayern mengejutkan Barcelona dengan unggul cepat di menit ketujuh lewat sundulan pemain belakang Mehdi Benatia. Eks pemain AS Roma ini menanduk sepak pojok Xabi Alonso.

Gol ini membuat Bayern makin semangat menyerang Barcelona. Namun pertahanan mereka menjadi lengah. Di menit 15, jebakan off-side pemain Bayern berhasil ditembus Barcelona. Umpan terobosan Lionel Messi membuat Luis Suarez berhadapan langsung dengan Neuer. Suarez tidak egois dan mengumpankan bola kepada Neymar. Dengan mudah Neymar menyontek bola ke gawang Bayern.

Skor 1-1 ini jelas menguntungkan Barcelona untuk lolos ke final. Bayern kini dituntut mencetak empat gol pada sisa pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya