Juventus vs Lazio: Adu Tajam Tevez-Klose

Juventus akan menghadapi Lazio di final Coppa Italia.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 20 Mei 2015, 14:39 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2015, 14:39 WIB
Juventus vs Lazio
Juventus vs Lazio (REUTERS/Giorgio Perottino)

Liputan6.com, Roma - Partai puncak Coppa Italia antara Juventus kontra Lazio akan digelar pada Kamis (21/5/2015) di Stadio Olympico, Roma. Mengingat ini adalah laga penentuan kedua tim, tentu pelatih dari masing-masing tim ingin mengerahkan armada terkuatnya pada pertandingan nanti.

Kubu Juventus tentu akan memaksimalkan peran dari pencetak gol terbanyak sementara Serie A musim ini, Carlos Tevez. Raihan 20 golnya dapat menjadi modal penting untuk menggebrak pertahanan Lazio.

Selain Tevez, sosok Fernando Llorente juga dapat menjadi opsi bagus di lini serang. Dengan postur jangkungnya, Llorente dapat mengambil keuntungan dari bola-bola udara.

Lini tengah Bianconerri sudah dapat menurunkan gelandang tangguhnya, Paul Pogba, yang baru pulih dari cedera. Laga ini dapat menjadi ajang pemanasan bagi Pogba jelang menghadapi Final Liga Champions kontra Barcelona, Juni mendatang.

Kubu Lazio tentu tidak dapat memarkir sosok Miroslav Klose. Meski umurnya sudah tidak muda lagi, musim ini Klose sudah mencetak 12 gol di Serie A, raihan terbanyak di kubu tim Elang Ibukota.

Penyeimbang di lini tengah Lazio kemungkinan akan diisi Cristian Ledesma. Tipikal permainan bertahannya dapat membantu tim Elang Ibukota menjaga irama permainan.

Perkiraan susunan pemain Juventus Vs Lazio:

Juventus: Storari; Evra, Chiellini, Bonucci, Lichtsteiner; Vidal, Pirlo, Pogba; Pereyra, Llorente, Tevez.

Lazio: Marchetti; Lulic, Vrij, Mauricio, Radu; Ledesma, Parolo, Cataldi; Anderson, Klose, Candreva.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/880691/original/041054600_1432101378-susunan-pemain-juventus-vs-lazio-1-yos-150520.jpg

Baca Juga:

Timnas vs Malaysia,Prima Kesampingkan Deadline FIFA

Kutukan Pichichi untuk Cristiano Ronaldo

Nurdin Halid Ungkap Cara Atasi Kisruh PSSI

Selebrasi Juara, Pemain Barca Ledek Madrid dan Espanyol

Meneliti Calon Lawan Manchester United di Liga Champions

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya