Milan Siap Bayar Klausul Pelepasan Penyerang Porto

AC Milan siap membayar 35 juta euro kepada FC Porto untuk mendapatkan Jackson Martinez.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 11 Jun 2015, 03:33 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2015, 03:33 WIB
Siapakah Sosok Pengganti Balotelli?
Jackson Martinez (AFP/Miguel Riopa)

Liputan6.com, Porto - AC Milan dikabarkan semakin dekat mendapatkan penyerang FC Porto, Jackson Martinez. Beberapa sumber seperti dilansir Football Italia, Rabu (10/6/2015), menyebutkan CEO Milan Adriano Galliani sedang berada di Portugal untuk menegosiasikan transfer Martinez.

Laporan awal menunjukkan Galliani berupaya mendapatkan diskon atau potongan harga dari Porto untuk memboyong penyerang Timnas Kolombia itu ke San Siro. Namun, upaya itu sepertinya tidak berhasil.

Akhirnya, Rossoneri bersedia untuk membayar klausul pelepasan Martinez sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 524,2 miliar. Tapi, keputusan tersebut bukan tanpa masalah. Milan menginginkan pembayaran dilakukan diangsur mengingat mereka masih defisit. Sementara Porto ingin dibayar di muka.

 Porto's Jackson Martinez (R) scores his goal past Bayern Munich's goalkeeper Manuel Neuer, Dante (L) and Jerome Boateng (C) during their Champions League quarterfinal first leg soccer match at Dragao stadium in Porto April 15, 2015. REUTERS/Rafael Marcha

Sebelumnya, agen Martinez menyatakan kliennya kian dekat bermain dengan salah satu klub besar di Eropa. Bahkan, kesepakatan bisa tercapai pada hari ini.

Martinez sudah masuk dalam bidikan Milan sejak Piala Dunia 2014 lalu di Brasil. Musim ini, penyerang berusia 28 tahun itu sangat subur bersama Portoa. Dia mencetak 38 gol di semua kompetisi. Wajar, jika banyak diincar sejumlah klub besar Eropa.(Bog/Ary)

Baca Juga:

Xavi Titipkan Masa Depan Barcelona kepada Pemain Ini

Kalahkan Barcelona, MU Jadi Klub Termahal di Alam Semesta

5 Kiper Tangguh yang Nilainya Harus Meningkat di FIFA 16

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya