Calon Striker Milan Bakal Tes Medis di Sela Copa America

Jackson Martinez baru sja menjalani debutnya bersama timnas di Copa Amerika, pada Senin (15/6) dini hari tadi melawan Venezuela.

oleh Risa Kosasih diperbarui 15 Jun 2015, 16:34 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2015, 16:34 WIB
Jackson Martinez
Colombia's Jackson Martinez (R) arrives with team mates to a training session ahead of the Copa America tournament in Santiago, June 12, 2015. REUTERS/Carlos Garcia Rawlins

Liputan6.com, Milan - Penyerang Kolombia Jackson Martinez baru saja menjalani debutnya bersama timnas di Copa Amerika, pada Senin (15/6) dini hari tadi melawan Venezuela. Meski kalah 0-1, Martinez tetap menjadi perbincangan hangat selama turnamen. Pasalnya, karena sebentar lagi sang pemain bakal melakukan tes medis dengan AC Milan.

Kabar seputar Martinez di bursa transfer mungkin mengganggu pelatih Kolombia Jose Pekerman, yang mendapat kekalahan di laga pembuka. Dikutip dari laman gianlucadimarzio.com, Milan berhasil mengamankan tanda tangan sang pemain dengan nilai kontrak 35 juta euro atau lebih dari Rp 524 miliar.

Pekerjaan Rossoneri kini tinggal melakukan tes medis bersama Martinez di sela-sela Copa Amerika. Rencananya, perwakilan Milan akan terbang ke Chili pada minggu depan, karena mereka belum mengantongi tanggal pasti pertemuan dengan pemain 28 tahun itu.

Usai melakukan pemeriksaan dengan doktor Rodolfo Tavana dan bertemu direktur olahraga Rocco Maiorino, barulah Milan meresmikan pembelian mereka. Saat ini, Martinez tengah bersiap melawan Brasil di penyisihan Grup C Copa America, yang akan berlangsung pada Kamis (18/6) pagi WIB. (Ris/Ary)


Baca Juga:

MU Siapkan Rp 2 Triliun Demi Borong 4 Bintang La Liga

Gelandang Anyar Juventus Sebut Real Madrid Seperti Neraka

[Van Gaal Ngebet Datangkan Top Skor Inggris](2251609 ""

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya