Incaran Arsenal dan Milan Pastikan Gabung Atletico

Sejak musim panas tahun lalu, Arsenal dan Milan memang sudah mengincar Martinez.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 27 Jun 2015, 16:03 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2015, 16:03 WIB
Porto vs Bayern Muenchen
Jackson Martinez mencetak gol ketiga ke gawang Bayern Muenchen (REUTERS/Miguel Vidal)

Liputan6.com, Madrid - Jackson Martinez membenarkan kabar dirinya akan bergabung ke Atletico Madrid mulai musim depan. Konfirmasi ini sekaligus membantah kepindahannya ke dua klub raksasa Eropa, AC Milan dan Arsenal.

Sejak musim panas tahun lalu, Arsenal dan Milan memang sudah mengincar Martinez. Mereka tertarik dengan ketajaman pemain berusia 28 tahun itu selama membela FC Porto.

Sayang keduanya kalah bersaing dengan Atletico yang rela menebus Martinez dengan harga 35 juta euro. Martinez pun dikontrak Los Rojiblancos hingga empat tahun ke depan.

Namun Martinez sendiri masih membela Kolombia di Copa Amerika. Sehingga kabar kepindahannya ke Atletico sempat tidak jelas walau sudah dikonfirmasi agen Martinez.

"Saya mengonfirmasi kalau saya akan pergi ke Atletico Madrid. Saya dikontrak selama empat tahun namun belum tahu kapan akan diperkenalkan secara resmi," ujar Martinez seperti dilansir Goal.

"Saya berharap bisa membantu tim dan berkembang sebagai pemain di sana. Selain itu saya ingin meneruskan tradisi pemain Kolombia yang sukses seperti Radamel Falcao," katanya menambahkan. (Vid / Win)

Baca Juga:

Pelatih Soton Sindir Prestasi Van Gaal Bersama MU

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

'Gerrard Bakal Lahir Kembali di AS'

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya