Susunan Pemain Stoke vs Liverpool: Benteke Starter

Benteke didampingi Coutinho dan Lallana untuk mendobrak pertahanan Stoke.

oleh Thomas diperbarui 09 Agu 2015, 21:14 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2015, 21:14 WIB
Stoke City vs Liverpool
Stoke City vs Liverpool (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Liputan6.com, Stoke-on-Trent- Manajer Liverpool Brendan Rodgers langsung menurunkan striker anyar Christian Benteke sejak menit pertama ketika dijamu Stoke City pada pekan perdana Liga Premier Inggris 2015-2016 di Stadion Britannia, Minggu (9/8/2015) malam WIB.

Benteke akan didukung oleh Philippe Coutinho, Jordon Ibe dan Adam Lallana di sektor penyerangan. Tiga pemain baru lainnya juga langsung jadi starter yakni Nathaniel Clyne, Joe Gomez dan James Milner.

Sementara itu gelandang serang Roberto Firmino harus menunda debut di Liga Inggris. Pemain Brasil ini ditempatkan di bangku cadangan bersama Danny Ings.

Beralih ke kubu Stoke, Mark Hughes langsung menurunkan Glen Johnson sejak menit awal. Johnson merupakan mantan pemain Liverpool yang didapat Stoke secara cuma-cuma di bursa transfer musim panas ini.

Ibrahim Afellay dan Marco van Ginkel juga langsung jadi starter. Eks pemain Manchester United Mame Biram Diouf yang jadi tumpuan untuk menjebol gawang Liverpool.

Susunan Pemain:

Stoke: Butland, Pieters, Johnson, Cameron, Muniesa, Adam, Afellay, Whelan, Van Ginkel, Walters, Diouf

Liverpool: Mignolet, Skrtel, Lovren, Clyne, Gomez, Milner, Lallana, Henderson, Coutinho, Ibe, Benteke


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya