Mabuk Saat Berkendara, Gelandang Italia Ditangkap Polisi

Penampilan Cigarini sempat menarik perhatian Milan

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 11 Agu 2015, 21:26 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2015, 21:26 WIB
img_luca_cigarini.jpg
Parma's midfielder Luca Cigarini (R) fights for the ball with Braga's midfielder Ricardo Chaves during their Uefa Cup football match, second leg, at Tardini stadium in Parma, 22 February 2007./PACO SERINELLI

Liputan6.com, Milan - Gelandang Atalanta Luca Cigarini ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Polisi yang menindak Cigarini kemudian mencabut SIM-nya (Surat Izin Mengemudi).

Seperti dilaporkan Football Italia, Selasa (11/8/2015), petugas memberhentikan kendaaran Cigarini di jalan raya A4 off Bergamo. Polisi yang curiga dengan kondisi Cigarini kemudian melakukan tes breathalyser.

Ternyata, hasil tes menunjukkan positif, dengan nilai kandungan 0,8-1 alkohol gram per liter. Polisi pun langsung menindaknya dengan dakwaan mengemudi dalam keadaan mabuk.

Cigarini saat ini berstatus pemain pinjaman dari Napoli, dan musim lalu juga sempat dipinjamkan ke klub La Liga, Sevilla. Penampilan Cigarini sempat menarik perhatian AC Milan.

Agen Cigarini, Giovanni Bia, mengatakan, kliennya sejauh ini telah menunjukkan performa mengesankan bersama Atalanta, dan menurut dia, banyak klub yang juga sedang mengikuti kemajuan pemain berusia 26 tahun ini. 

"Cigarini melakukan dengan sangat baik sejauh ini dan dia sedang dipantau oleh banyak klub," ungkap Bia. "Siapa yang memantau dia? Mungkin Milan adalah tim paling intens melakukan pemantauan kepada dia sekarang,” lanjutnya. 

Namun, Bia menegaskan bahwa saat ini kliennya masih senang berkostum Atalanta dan menyukai kota Bergamo. Kendati begitu, dia tak menutup kemungkinan bila Cigarini bisa berganti kostum, meski fokusnya saat ini masih untuk Atalanta.(Ian/Ary) 

 

Baca Juga:

8 Fakta Piala Super Eropa Barcelona vs Sevilla

Terancam Kehilangan Stones, Everton Murka

Neymar Kena Penyakit Gondok, Bahayakah?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya