Tawaran Ditolak, Juve Lupakan Bintang Schalke?

Juventus belum berikan tawaran kedua untuk Schalke.

oleh Defri Saefullah diperbarui 14 Agu 2015, 15:08 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2015, 15:08 WIB
28072015-Julian-Draxler
Pemain Schalke 04 Julian Draxler Diincar Juventus (SASCHA SCHUERMANN / AFP)

Liputan6.com, Schalke: Juventus disinyalir sudah melupakan niat untuk merekrut bintang Schalke, Julian Draxler. Hal ini setidaknya terungkap dari pernyataan Direktur Sport Schalke, Horst Heldt.

Setelah tawaran pertama ditolak, Heldt mengatakan Juventus tak lagi mengajukan tawaran baru atau kedua. Ini sekaligus menegaskan pemberitaan yang menyebut jika Schalke sudah menolak tawaran kedua dari Juventus.

"Kami memang terima tawaran untuk Draxler yang sudah kami tolak. Itu sudah diketahui publik," ujar Heldt jelang laga melawan Wolfsburg.

"Kami belum terima tawaran baru seperti yang ditulis media di Italia."

Pria yang pernah memperkuat Stutgart pada 2002-2006 ini juga mengatakan, Draxler sudah paham dengan kondisinya saat ini. Apalagi, Draxler sudah teken kontrak baru pada 2013 lalu. Juventus memberikan penawaran 22 juta euro, tapi Schalke ngotot 30 juta euro.

"Kami sudah sepakat dengan Julian secara verbal saat perpanjangan kontrak 2013 lalu. Saya tak mau bilang apa-apa hingga 31 Agustus. Yang jelas kami tak mau beri diskon," tegasnya. (Def/Ary)

Baca Juga:
Ngebet ke Madrid, De Gea Ogah Bela MU Lagi
Lawan Aston Villa, De Gea Kembali Tidak Dimainkan
Guardiola Ingin Cetak Sejarah Bersama Muenchen

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya