'Ramalan' Tali Sepatu Depay Cuma Sukses di Liga Champions

Memphis Depay menulis ramalan di tali sepatunya dengan kalimat: 'mencetak gol Liga Champions pertama saya'.

oleh Rama Dani diperbarui 21 Agu 2015, 05:02 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2015, 05:02 WIB
Manchester United
Memphis Depay memberi kemenangan untuk Manchester United atas Club Brugge dengan dua golnya. Rabu (19/8/2015) dini hari WIB. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)

Liputan6.com, Manchester - Memphis Depay menjadi pahlawan kemenangan Manchester United (MU) atas Club Brugge pada leg pertama playoff Liga Champions di Old Trafford, 19 Agustus lalu. Dia menyumbang dua gol dan satu assist dalam laga yang berakhir 3-1 untuk MU.

Gol tersebut merupakan torehan perdana Depay di pentas Liga Champions musim 2015-16. Usut punya usut, rupanya pemain 21 tahun tersebut sudah meramalkan bakal mencetak gol melawan Brugge.

Penyerang MU Memphis Depay melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Club Brugge dalam pertandingan kualifikasi UEFA Champions League di Old Trafford, Manchester , Inggris, Selasa (18/8/2015). Memphis mencetak dua gol. (Reuters/Darren Staples)

Yang unik, Depay sempat mengabadikan ramalan itu. Seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (20/5/2015), ia membuat tulisan 'mencetak gol Liga Champions pertama saya," di tali sepatu yang dikenakan dalam laga kontra Brugge.

Tapi, jangan salah sangka dulu. Depay bukan meramal dalam arti sesungguhnya. Dia cuma menulis hal tersebut untuk memotivasi diri.

Sebelumnya, pemain yang diboyong dari PSV Eindhoven tersebut juga melakukan hal serupa ketika akan melakoni debut di kancah Liga Premier Inggris. Dia menulis: "mencetak gol pertama EPL saya."

Pemain MU, Memphis Depay (kiri), berusaha dihadang pemain Spur, Ben Davies, dalam pertandingan di Stadion Old Trafford, Inggris. Sabtu (8/8/205). (Action Images via Reuters/Darren Staples)

Berbeda dengan di Liga Champions, sayangnya sampai sekarang keberuntungan masih belum berpihak kepada Depay di Liga Premier Inggris. Pemain Timnas Belanda itu belum mencetak gol atau membuat assist. (Ram/Bog)

Baca juga:

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Ketika Mantan Pacar Buka Rahasia Gila Dokter Wanita Chelsea

Pelatih Arema Tutup Usia

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya