Mihaljovic:Ganti Taktik Tak Akan Selamatkan Milan

Milan masih terpuruk di posisi 11 klasemen sementara.

oleh Defri Saefullah diperbarui 16 Okt 2015, 22:04 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2015, 22:04 WIB
Sinisa Mihaljovic
Sinisa Mihaljovic tampak murung di kursi pemain (REUTERS/Alessandro Bianchi)

Liputan6.com, Milan: Pelatih Milan, Sinisa Mihaljovic membalas kritikan presiden Silvio Berlusconi. Dia mencibir komentar bosnya itu yang menyebutkan jika Mihaljovic seharusnya ganti taktik untuk selamatkan Milan.

Namun, Mihaljovic malah membalas jika ganti taktik tak akan bisa selamatkan Milan untuk saat ini. "Satu pekan dengan banyak pemain cedera bukan cara terbaik untuk siapkan pertandingan. Tapi tak ada alternatif lain, ini bukan alasan," ujarnya seperti dikutip Football Italia.

Milan bakal dijamu Torino pada lanjutan Liga Italia,Minggu (18/10/2015).Milan sedang dalam tren buruk karena tak pernah menang di dua laga terakhir.

Milan kalah 0-1 dari Genoa dan digebuk Napoli 0-4. Kondisi ini membuat Milan terpuruk di posisi 11 klasemen sementara seri A dengan 9 poin.

"Dengan taktik sekarang kami masih kesulitan. Saya tak tahu apakah bakal ganti formasi di laga nanti, tapi kami harus kembali kompak.Kami harus percaya diri dan punya pikiran yang jernih," tandasnya.

"Ganti taktik tak memecahkan masalah, ini tak akan mengubah situasi. Milan tiga kali ganti pelatih di empat musim terakhir. Ada masalah lama tapi kita bisa bekerja bersama untuk keluar dari situasi ini," tuturnya. (Def/Rco)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya