Drogba Batal Gabung Klub Gurem Serie A

Ia tetap bertahan di Montreal.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 05 Nov 2015, 01:05 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2015, 01:05 WIB
Chelsea Kembali Rengkuh Gelar Juara Liga Primer Inggris 2014/2015
Penyerang Chelsea, Didier Drogba merayakan gelar juara Liga Premier Inggris 2014/2015 di Stamford Bridge, Inggris, (3/5/2015). Hingga pekan ke-35 poin Chelsea tidak terkejar lagi. (Reuters/Carl Recine)

Liputan6.com, Montreal - Teka-teki kepindahan Didier Drogba terjawab sudah. Klub Drogba saat ini, Montreal Impact, menegaskan tidak akan melepas pemain asal Pantai Gading itu.

Sebelumnya penyerang berusia 37 tahun itu gencar dikabarkan akan merapat ke klub Serie A, Bologna. Pasalnya Bologna saat ini tengah tertatih-tatih di posisi 11 klasemen Serie A karena tidak memiliki lini serang yang produktif.

Baca Juga

  • 5 Wags Terseksi di NBA
  • Bukan Lorenzo, Pedrosa Favorit Juara di MotoGP Valencia
  • Video Marquez Terjungkal Ditubruk Penyanyi Seksi

"Klub Italia, dan Montreal Impact, serta Drogba, tidak pernah membicarakan negosiasi tersebut," jelas pihak Montreal Impact seperti dilansir Sportsmole.

Musim 2015 ini Drogba kembali menemukan ketajamannya di Major League Soccer (MLS). Ia sudah mencetak 12 gol dari 13 penampilannya di kasta tertinggi sepak bola Amerika Serikat tersebut.

Sebelumnya, pria asal Pantai Gading itu sempat berjaya bersama Chelsea. Bersama The Blues ia sukses meraih 4 gelar Liga Premier, 4 Piala FA, 3 Piala Liga, serta 1 gelar Liga Champions. (Jon/Rco)

Didier Drogba

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya