Kecanduan Lagu Justin Bieber Bikin Klub Ini Makin Subur

Lagu Justin Bieber dapat mendongkrak performa sang pemain.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 07 Des 2015, 14:32 WIB
Diterbitkan 07 Des 2015, 14:32 WIB
Justin Bieber
Justin Bieber

Liputan6.com, London - Gelandang Southend United, Ryan Leonard, mengungkap kunci suksesnya menemukan ketajaman dalam permainannya. Bukan karena porsi latihan yang ditambah melainkan karena adanya irama musik yang dinyanyikan seorang penyanyi ternama, Justin Bieber.

"Sejak kami mendengarkan lagu Justin Bieber, saya mulai mencetak gol lagi," ucap Ryan Leonard seperti dilansir Dailymail (7/12).

"Saya, Ben Cooker, Will Atkinson, David Worrall, dan Kevan Hurst tinggal bersama dan kami kecanduan lagu Justin Bieber," tambahnya.

Musim 2015/2016 Leonard baru bisa mencetak gol pada Oktober lalu. Gol tersebut ia cetak ke gawang Rochdale di ajang Piala FA. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku keajaiban itu terjadi usai ia mendengarkan lagu Bieber.

Justin Bieber

Bieber merasa tersanjung dengan fakta yang diungkap Leonard. Pada akun twitter pribadinya ia me-retweet postingan Leonard yang mengungkap dirinya semakin tajam berkat lagu Bieber.

Bieber sendiri sudah menjalin kedekatan dengan Southend United. Ia bahkan memiliki jersey klub tersebut bertuliskan namanya.

Penyanyi 21 tahun itu mendapatkan jersey Southend pada saat menghadiri acara Capital FM's Jingle Bell Ball di London. Ia mendapat kehormatan untuk mengenakan nomor punggung '1' pada jersey tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya