Cuplikan 8 Gol Madrid ke Gawang Malmo

Pesta gol Madrid berlanjut saat Benzema cetak gol di menit ke-74.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 09 Des 2015, 10:33 WIB
Diterbitkan 09 Des 2015, 10:33 WIB
Cristiano Ronaldo Cetak Empat Gol, Benzema Hat-trick,Real Madrid Menang Besar
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Malmo FF pada lanjutan Liga Champions Grup A di Stadion Satiago Bernabeu, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB. (AFP Photo/ Pierre-Philippe Marcou)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid menggilas klub Swedia, Malmo FC, 8-0 pada laga terakhir fase grup E Liga Champions di Stadion Bernabeu, Rabu (9/12/2015) dini hari. Cristiano Ronaldo mencetak 4 gol, Karim Benzema hattrick dan satu gol lagi dicetak Mateo Kovacic.

Dengan hasil ini Madrid mengokohkan dirinya menjadi pemuncak klasemen grup dengan 16 poin. Madrid didampingi Paris Saint-Germain menuju fase knock out atau 16 besar Liga Champions yang nantinya bakal kembali diundi.

Sejak kick off, Madrid sudah mendominasi pertandingan. Gempuran Los Blancos mulai berbuah di menit ke-12. Benzema cetak gol setelah memanfaatkan bola mentah tembakan Isco.

Baca Juga

  • 'Bintang Leicester Jadi Rebutan Klub Elite Eropa'
  • Soal Kabar ke PSG, Begini Jawaban Ronaldo
  • 11 Tim yang Sudah Lolos ke 16 Besar Liga Champions


Benzema kemudian menambah pundi golnya lewat sundulan usai menerima umpan dari Ronaldo. Jelang pertandingan berakhir, giliran Ronaldo yang mengubah papan skor menjadi 3-0.

Di babak kedua, penderitaan Malmo benar-benar berlanjut. Baru dua menit pertandingan berjalan, Ronaldo membuat skor menjadi 4-0.

Lima menit kemudian, Ronaldo mencetak gol ketiga. Pesta gol Madrid berlanjut saat Benzema cetak gol di menit ke-74. Hanya lakukan sedikit gocekan, Benzema dengan mudah cetak gol ketiganya di laga ini sekaligus membuat skor berubah menjadi 8-0.

Bagaimana aksi Ronaldo dan Benzema membobol gawang Malmo, simak videonya dibawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya