Klasemen Liga Premier Inggris Pekan ke-19

Arsenal mengambil alih posisi puncak klasemen Liga Premier Inggris dari Leicester City.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 29 Des 2015, 05:59 WIB
Diterbitkan 29 Des 2015, 05:59 WIB
Arsenal Vs Bournemouth (Liputan6.com)
Arsenal Vs Bournemouth (Reuters / Stefan Wermuth)

Liputan6.com, London - Arsenal mengudeta Leicester City dari puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris di pekan ke-19. Arsenal kini mengoleksi 39 poin hasil dari 19 pertandingan. The Gunners unggul 1 angka dari Leicester yang baru menghadapi Manchester City di King Power Stadium, Rabu (30/12/2015) dini hari WIB.

Tiga poin tambahan Arsenal didapat usai mengalahkan AFC Bournemouth di Emirates Stadium, Selasa (29/12/2015) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Arsenal masing-masing dicetak Gabriel Paulista dan Mesut Ozil.

Baca Juga

  • Poin Manchester United 'Dicuri' Chelsea
  • Bungkam Bournemouth, Arsenal ke Puncak Klasemen Liga Inggris
  • Ronaldo Korea Bawa Spurs ke Posisi 3 Besar

Sementara itu, Tottenham Hotspur naik satu peringkat ke posisi tiga klasemen menggeser City. Spurs kini mengoleksi 35 poin, sama seperti City, tapi unggul head to head dari skuat asuhan Manuel Pellegrini itu.

Sementara Manchester United (MU) masih terpaku di peringkat enam klasemen menyusul hasil imbang 0-0 melawan Chelsea di Old Trafford. Hasil itu membuat MU baru mengoleksi 30 poin. Sementara Chelsea naik ke peringkat empat dengan poin 20.

Berikut peringkat 10 besar klasemen Liga Premier Inggris pekan ke-19.
 

Arsenal mengambil alih posisi puncak klasemen Liga Premier Inggris dari Leicester City di pekan ke-19. (Liputan6.com/Soccerway)

  (*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya