Seperti Milan, Lazio Juga Bakal Dapatkan Bek Gratis

Lazio dilaporkan tengah melakukan pembicaraan dengan Lyon soal nasib bek tengah Milan Bisevac.

oleh Risa Kosasih diperbarui 04 Jan 2016, 21:19 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2016, 21:19 WIB
Milan Bisevac
Milan Bisevac dilirik Lazio. (sumber: olweb.fr)

Liputan6.com, Jakarta - Klub ibukota Italia, Lazio dilaporkan tengah melakukan pembicaraan dengan Lyon soal nasib bek tengah Milan Bisevac. Pemain timnas Serbia tersebut  digadang-gadang menjadi pengganti Stefan De Vrij yang cedera panjang.

Baca Juga

  • Juventus Ketagihan Belanja Pemain di Madrid
  • El Shaarawy Segera Berbaju Roma
  • Hengkang Lebih Cepat, De Jong ke Leicester?

Media Prancis L'Equipe menulis kalau presiden Lazio Claudio Lolito dan direktur olahraga Igli Tare terlibat negosiasi dengan klub Ligue 1 tersebut dan dipercaya hasilnya akan segera keluar. Kontrak Bisevak sebetulnya berakhir pada musim panas 2016, tapi pemain 32 tahun tersebut menolak untuk meneken perpanjangan kontrak di Stade de Gerland bulan lalu.

Melalui tujuh laga tanpa kemenangan, Biancocelesti membuat kejutan di penghujung tahun 2015 dengan mengalahkan pemuncak klasemen Serie A Liga Italia, Inter Milan dengan skor tipis 2-1. Tapi anak-anak asuhan pelatih Stefano Pioli itu harus memaksimalkan kekuatan skuatnya di 20 pekan Serie A yang tersisa.

Bila klub rival sekota AS Roma ini berhasil memboyong Bisevak, mereka bisa menambal lini belakang yang ditinggalkan bek tengah Stefan de Vrij akibat cedera lutut. Pemain Belanda ini harus absen hingga Juli 2016 untuk masa pemulihan.

Di Lyon, Bisevak juga tampaknya tak mendapatkan banyak kesempatan bermain di tim utama. Karena hingga paruh musim, pemain kidal ini cuma tampil enam kali dan tiga kali jadi penghangat bangku cadangan.

Lazio bukan satu-satunya klub Serie A yang dikabarkan mengincar bek top Eropa. The Mirror sebelumnya menulis kalau AC Milan akan membuat transfer sensasional untuk bek sayap Chelsea Branislav Ivanovic yang kontraknya habis musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya