Susunan Pemain Liverpool Vs Manchester United

Manajer Liverpool Jurgen Klopp kembali memainkan Roberto Firmino yang mencetak dua gol ke gawang Arsenal pada laga sebelumnya.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 17 Jan 2016, 20:40 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2016, 20:40 WIB
Liverpool vs Manchester United
Banner Liverpool vs Manchester United (liputan6.com/desi)

Liputan6.com, Liverpool - Laga big match tersaji pada pekan ke-22 Liga Premier Inggris saat Liverpool menjamu Manchester United (MU) di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2016) pukul 21.05 WIB. Saat ini, Liverpool di peringkat sembilan dengan poin 31, empat angka tertinggal dari MU yang ada posisi keenam klasemen sementara.

Menghadapi MU, Manajer Liverpool Jurgen Klopp kembali memainkan formasi 4-3-3. Roberto Firmino yang mencetak dua gol ke gawang Arsenal pada 14 Januari kembali diandalkan di lini depan. Firmino akan ditemani James Milner dan Adam Lallnana.

Baca Juga

  • MU Siapkan Pemain PSG Gantikan Carrick
  • Barcelona Vs Athletic Bilbao: Bukan Lawan Enteng
  • Bali United: Kami Pusing Banyak Turnamen

Sementara lini tengah Liverpool bakal dikoordinir Jordan Henderson. Sang kapten akan dibantu Emre Can dan Lucas Leiva. Di bawah mistar gawang, Simon Mignolet kembali mendapat kepercayaan.

Di kubu MU, Manajer Louis van Gaal akan memainkan skema 4-2-3-1. Pria asal Belanda kembali memainkan skuat yang sama seperti saat menahan imbang Newcastle United 3-3.

Wayne Rooney kembali dipasang sebagai striker tunggal. Ia akan ditopang Anthony Martial, Ander Herrera, serta Jesse Lingard. Duet Chris Smalling dan Daley Blind akan menjadi tembok pertahanan. Sedangkan David De Gea akan mengawal gawang MU.


Berikut susunan pemain

Livepool: 22 S. Mignolet, 4 K. Toure, 17 M. Sakho, 2 N. Clyne, 18 Alberto Moreno, 7 J. Milner, 21 Lucas Leiva, 20 A. Lallana, 14 J. Henderson, 23 E. Can, 11 Roberto Firmino

Manchester United: 1 De Gea, M. Darmian, C. Smalling, 18 A. Young, 27 M. Fellaini, 28 M. Schneiderlin, 17 D. Blind, 21 Ander Herrera, 35 J. Lingard, 10 W. Rooney, 9 A. Martial

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya