Kroos: Madrid Tidak Menyerah

Real Madrid menempati peringkat tiga klasemen sementara dengan 44 poin, tertinggal empat angka dari Barcelona.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 26 Jan 2016, 22:40 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2016, 22:40 WIB
Toni Kroos
Toni Kroos tetap optimistis terkait peluang Real Madrid tampil sebagai juara La Liga musim ini. (Real Madrid)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid harus puas membawa pulang satu angka usai bertandang ke Stadion Benito Villamarin, Senin (25/1/2016). Skuat asuhan Zinedine Zidane itu ditahan imbang Real Betis 1-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Hasil itu membuat tetap di peringkat ketiga klasemen dengan 44 poin dari 21 pertandingan. Madrid empat angka di belakang Barcelona yang memuncaki klasemen namun baru memainkan 22 pertandingan.

Baca Juga

  • 5 Pemain yang Punya Kaki Kiri dan Kanan Sama Hebat
  • Ketika Ibrahimovic Bertarung di Atas Ring Tinju
  • Bek Juventus Remehkan Kans Roma Scudetto

Namun, gelandang Madrid Toni Kroos masih optimistis klub raksasa Spanyol itu masih dapat memenangkan trofi La Liga Spanyol musim 2015-16. Karena itu, ia menegaskan sebaiknya Madrid tidak dihapus dulu dari persaingan perebutan gelar juara.

"Kami tidak akan menyerah. Itu akan menjadi bodoh," kata pemain Timnas Jerman itu seperti dikutip Marca, Selasa (26/1/2016).

"Kami masih harus bermain melawan Barca dan mereka bisa kehilangan poin di laga lainnya. Jelas situasi ini tidak ideal, tapi hal-hal bisa berubah."

"Jika Anda melihat beberapa pertandingan terakhir kami, kami bermain jauh lebih baik," ucap Kross lagi.

"Seperti kata saya, situasi di papan klasemen tidak ideal, tapi kami harus tetap bekerja keras. Kita harus menendang dan mengambil poin sebanyak mungkin dari sini."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya