Warriors Terhindar dari 2 Kekalahan Beruntun

Thompson menyumbang 32 poin di pertandingan ini.

oleh Thomas diperbarui 21 Feb 2016, 13:10 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2016, 13:10 WIB
Warriors Kalahkan Clippers
Thompson mencelposkan bola ke jaring Clippers (Reuters)

Liputan6.com, Los Angeles- Golden State Warriors harus berterima kasih kepada Klay Thompson. Sumbangan 32 poin Thompson menghindari Warriors dari kekalahan back-to-back pertama di musim ini. Warriors menang tipis 115-112 atas Los Angeles Clippers pada lanjutan NBA, Minggu (21/2/2016) pagi WIB.

Warriors yang sehari sebelumnya kalah telak dari Portland Trailblazers coba tancap gas begitu pertandingan dimulai. Mereka tampil dominan di paruh pertama. Akurasi tembakan Warriors mencapai 56 persen di paruh pertama dan sempat dua kali memimpin dengan keunggulan 15 poin di kuarter dua.

Baca Juga

  • Neymar Goda Ronaldo Gabung Barcelona
  • Chelsea Berdamai dengan Mourinho
  • Komentar Ronaldo Soal Gol ke Gawang Roma


Clippers bangkit di kuarter tiga dan empat. Tembakan tiga angka Pablo Prigioni membuat Clippers hanya terpaut tiga poin ketika laga tersisa lima detik.

Tuan rumah nyaris memaksakan overtime. C.J Wilcox mencuri bola dari Andre Iguodala. Namun Wilcox panik dan tembakannya saat buzzer kuarter empat tidak menemui sasaran.

Selain Thompson, Draymond Green juga tampil ciamik. Green mencatatkan triple double ke-11 musim ini dengan 18 poin, 11 rebound dan 10 assists. MVP Warriors, Stephen Curry menambahkan 23 poin.

Dari kubu Clippers, Jamal Crawford menghasilkan 25 poin dari bangku cadangan. DeAndre Jordan mencetak double-double (16 poin dan 21 rebound).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya