Madrid Belum Menyerah Kejar Pogba

Madrid memang tidak sendirian mengejar Pogba.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 27 Jul 2016, 09:40 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2016, 09:40 WIB
Paul Pogba
Paul Pogba (Reuters/Carl Recine)

Liputan6.com, Columbus - Real Madrid ternyata masih belum menyerah untuk mengejar Paul Pogba. Los Galacticos akan berjuang mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut hingga bursa transfer ditutup bulan depan.

Madrid memang tidak sendirian mengejar Pogba. Mereka harus bersaing keras dengan MU yang ingin membawa Pogba pulang dari Juventus.

Bahkan MU sudah menyiapkan dana raksasa agar transfer ini terwujud yakni sebesar 120 juta euro atau Rp 1,7 triliun. Kabarnya, MU dan Juve tinggal membahas masalah upah agen Pogba, Mino Raiola sebesar 29 juta euro.

"Untuk sekarang kami masih bekerja untuk transfer Pogba. Hingga 31 Agustus semua hal masih bisa terjadi," kata Zinedine Zidane seperti dilansir Four Four Two.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Performa Pogba membuat Madrid kepincut

"Madrid selalu menginginkan pemain terbaik. Namun untuk sekarang saya tidak bisa bicara lebih karena Pogba masih pemain Juve," kata pelatih asal Prancis itu menambahkan.

Pogba berkembang menjadi pemain andalan sejak hengkang dari Old Trafford empat tahun lalu. Ia sukses membawa Juventus meraih empat scudetto secara beruntun dan membawa Prancis ke final Piala Eropa 2016.

"Banyak klub yang berminat pada Pogba. Saya tidak bisa bilang apapun yang belum terjadi," kata Zidane.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya