Sean Gelael Jadi 'Supir Taksi' di Sentul

Ia mengajak fansnya merasakan kecepatan 'taksi Lamborghini'.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 02 Agu 2016, 20:30 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2016, 20:30 WIB
Pembalap Pertamina Campos Racing Sean Gelael (Twitter Jagonya Ayam)
Pembalap Pertamina Campos Racing Sean Gelael (Twitter Jagonya Ayam)

Liputan6.com, Bogor - Memanfaatkan waktu libur balapan GP2, pembalap Pertamina Campos Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Muhammad Sean Gelael menyapa para penggemar dengan menggelar acara Taxi Drive dan Talk Show di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/8/2016).

Sean tak cuma menyapa semua undangan, tetapi juga memberikan pengalaman tak terlupakan kepada sejumlah fans yang terpilih untuk merasakan kecepatan mobil Lamborghini dengan duduk di samping kemudi mereka.

“Senang rasanya bisa bertemu dan menyapa hangat fans kami setelah menjalani musim balapan GP2 yang padat. Apalagi kami juga bisa berbagi cerita dan pengalaman serta mengajak mereka duduk satu kokpit mencicipi kecepatan mobil Lamborghini,” kata Sean.
Pembalap Pertamina Campos Racing Sean Gelael (Twitter Jagonya Ayam)
Dari separuh musim balapan GP2 tahun 2016, Sean yang tampil untuk pertama kali secara penuh pada musim balapan GP2 sudah mendapatkan poin di Baku City dan podium kedua di sirkuit Red Bull Ring.

Pihak Jagonya Ayam KFC Indonesia sangat senang dengan penampilan Sean. Apalagi, nama Jagonya Ayam kini sudah semakin dikenal sebagai tim balap asal Indonesia.

“Setelah berlaga di Formula 3 Eropa dan World Series by Renault 3.5, kami terus mencoba ke tahapan yang lebih tinggi. Sekarang, kami sudah berada di GP2, satu langkah lagi menuju Formula 1,” kata pemilik Jagonya Ayam KFC Indonesia, Ricardo Gelael.
Pembalap Pertamina Campos Racing Sean Gelael (Twitter Jagonya Ayam)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya