Robertino Waspadai Kebangkitan Bali United

Robertino memiliki catatan tersendiri mengenai pola permainan tim asuhan Indra Sjafri tersebut.

oleh Dewi Divianta diperbarui 18 Sep 2016, 03:00 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2016, 03:00 WIB
20160410-Robertino Pugliara Kini Berseragam Persib-Jabar
Gelandang anyar Persib Bandung, Robertino Pugliara saat melakoni laga melawan PSGC di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (10/7/2016). Di Persib, Robertino Pugliara mengaku masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bali - Bali United akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Minggu malam, 18 September 2016. Meski bermain di markas lawan, playmaker Persib, Robertino Pugliara berharap dapat meraih poin.

Robertino memiliki catatan tersendiri mengenai pola permainan tim asuhan Indra Sjafri tersebut. "Kita tahu Bali United menguasai lapangan tengah. Gelandang mereka bagus. Maka kita harus bekerja keras, apalagi main di sini (Bali)," kata Robertino.

Robertino mengakui jika Persib Bandung dan Bali United memiliki nasib serupa pada TSC pekan lalu. Kedua klub, kata dia, sama-sama menelan kekalahan telak.

Bali United digilas PBFC 0-4. Sementara Persib Bandung ditundukkan Sriwijaya FC 0-3. "Kita habis sama-sama kalah. Tentu semua mau bangkit. Kita juga ingin menang, minimal seri," paparnya.

Robertino juga mengomentari rekan barunya Marcos. Menurutnya, Marcos merupakan pemain bagus dan pintar. "Saya berharap semoga dia bisa membantu Persib meraih kemenangan," tutur Robertino.
Gelandang anyar Persib Bandung, Robertino Pugliara (kiri) saat melakoni laga melawan PSGC di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (10/7/2016). Pemain asal Argentina ini mengaku sudah merasakan kenyamanan tinggal di Bandung. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya