Jelang Lawan Arsenal, Ferguson Sambangi Tempat Latihan MU

Suasana latihan Manchester United jelang lawan Arsenal tampak ceria.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 19 Nov 2016, 06:20 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2016, 06:20 WIB

Liputan6.com, Jakarta Para pemain Manchester United tampak relaks menghadapi pertandingan melawan Arsenal, Sabtu (19/11/2016). Tidak tampak ketegangan di wajah para pemain Setan Merah meski akan menghadapi duel sarat gengsi di Old Trafford.

Suasana latihan yang berlangsung di Carrington juga ceria. Dilansir The Sun, Wayne Rooney, yang baru saja kedapatan mabuk saat menjalani tugas bersama timnas Inggris, juga tampak gembira menjalani latihan.

Sesekali para pemain tertawa lepas. Dua pemain yang meredup di era Jose Mourinho, yakni Henrikh Mkhitaryan dan Bastian Schweinsteiger juga tampak ikut berlatih dengan tim utama. Sayang saat menghadapi Arsenal, tuan rumah tidak akan diperkuat striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu absen lantaran akumulasi kartu .

Manajer MU, Jose Mourinho, juga tampak tanpa beban. Sembari tersenyum, dia mengawasi pasukannya latihan.

 

Jelang pertandingan melawan Arsenal, para pemain juga kedatangkan tamu spesial. Ya, eks manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson ternyata menyempatkan diri untuk melihat mantan pemainnya berlatih menghadapi The Gunners.

Gusar

Namun tidak seperti suasana hati para pemain yang ada di lokasi latihan, Fergie hadir dengan raut wajah gusar. Dia hadir bersama istrinya, Cathy. Meski demikian, tidak ada komentar dari Fergie terkait kunjungannya ke Carrington tersebut.

Fergie merupakan pelatih tersukses yang pernah menangani MU. Selama menangani Setan Merah sejak 1986 hingga 2013, pelatih asal Skotlandia tersebut telah mempersembahkan 38 gelar juara bagi tim Setan Merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya