Pemain Ini Bisa Singkirkan Ibrahimovic dari MU

MU butuh pengganti Ibrahimovic yang mungkin tak terpakai lagi musim depan.

oleh Defri Saefullah diperbarui 25 Nov 2016, 08:00 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2016, 08:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic sempat tampil menjanjikan bersama Manchester United. Postur tubuhnya yang tinggi dan kelincahannya mengolah si kulit bundar membuat striker asal Swedia seperti mudah dalam mencetak gol.

Meski demikian, Ibrahimovic agak seret mencetak gol belakangan ini. Tentu, ini membuat produktivitas gol MU pun terancam.

Legenda MU, Paul Scholes pun meminta eks klubnya itu untuk bergerak. Dia berharap MU segera rekrut striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke Old Trafford untuk gantikan Ibrahimovic.

Bukan ragukan kualitas Ibra, namun usia Ibra yang menua membuatnya diyakini Scholes sulit mendapatkan tempat lagi musim depan. Maka itu, dia berharap adanya pengganti untuk Ibra.

Griezmann masih berusia 25 tahun. Dia pun sudah mencetak 50 gol dari 85 kali penampilannya bersama Atletico Madrid.

"Saya pikir Griezmann paling pas untuk isi posisi penyerang. Dia jadi penyerang yang buas di Atletico. Saya pikir MU harus segera beli pemain seperti itu," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya