Agen Pemain Fiorentina: AC Milan dan Inter Tak Punya Uang

AC Milan dan Inter Milan tertarik memboyong Milan Badelj.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 04 Jan 2017, 18:50 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2017, 18:50 WIB
Milan Badelj
Milan Badelj (AFP/ANDREAS SOLARO)

Liputan6.com, Milan - AC Milan dan Internazionale Milan dikabarkan tertarik memboyong gelandang Fiorentina, Milan Badelj.  Namun agen sang pemain, Dejan Joksimovic mengaku belum menerima tawaran tersebut.

"Sepertinya, tidak ada yang punya uang untuk menawar klien saya," ujar Joksimovic seperti dilansir Football Italia.

Badelj kabarnya menjadi incaran Inter dan Milan setelah Fiorentina belum juga memperpanjang kontraknya. Perwakilan Badelj pun mengaku kliennya sudah mengutarakan niatan hengkang.

"Inter? Saya membaca ketertarikan mereka dari koran. Tidak ada yang mengontak saya, mungkin mereka sudah berbicara dengan Fiorentina," kata Joksimovic.

"AC Milan? Ketertarikan mereka sudah menjadi rahasia umum tapi di beberapa bulan terakhir, saya tidak berhubungan dengan AC Milan. Kami tak buru-buru," ujar Joksimovic mengakhiri.

Menurut situs Transfermarkt, Badelj masih terikat kontrak dengan Fiorentina hingga Juni 2018. Gelandang berusia 27 tahun ini memiliki nilai transfer 11 juta euro atau Rp 153 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya