Agar Tidak Pindah Klub, Costa 'Kurung' Bintang Chelsea di Kardus

Eden Hazard kembali menemukan performa terbaik bersama Chelsea.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Feb 2017, 13:00 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2017, 13:00 WIB
Diego Costa (kiri) bergurau mengurung Eden Hazard di kotak agar tidak meninggalkan Chelsea.
Diego Costa (kiri) bergurau mengurung Eden Hazard di kotak agar tidak meninggalkan Chelsea. (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, London - Kinerja impresif bersama Chelsea membuat Eden Hazard diincar tim-tim besar Eropa. Real Madrid adalah salah satu klub yang berniat untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu musim panas mendatang.

Banyaknya klub yang menginginkan Hazard tidak hanya membuat pejabat dan pelatih Chelsea khawatir. Rekan-rekan Hazard merasakan hal yang sama. Mereka tidak mau pemilik nomor punggung 10 itu hengkang dari Stamford Bridge.

Sebagai bentuk protes, Diego Costa nekat melakukan aksi konyolnya. Di sela-sela latihan rutin di Cobham, juru gedor Chelsea itu mengamankan Hazard dengan cara memasukan sebagian badan sang pemain ke dalam kardus.

“Hazard telah dikaitkan dengan Real Madrid. Tapi Costa muncul, berniat menjaga dirinya dengan menjebak pemain asal Belgia itu di kotak,” demikian keterangan The Sun.

Melihat aksi ‘heroik’ Costa dalam memagari Hazard, Marcos Alonso dan Nemanja Matic, ikut ambil bagian. Pelatih Antonio Conte juga membiarkan anak asuhnya bercanda karena tidak mengganggu proses latihan.

Seperti diketahui, Hazard kembali menunjukan performa terbaik setelah melewati musim lalu dengan sulit. Di bawah Conte, Hazard sudah menyumbangkan 10 gol. Kontribusinya membantu Chelsea menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris. (Inov Nastora)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya