PSG Pupus Harapan MU dan Barcelona

PSG menegaskan tidak akan melepas pemain incaran MU.

oleh Thomas diperbarui 10 Mar 2017, 18:50 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2017, 18:50 WIB
PSG Pupus Harapan MU dan Barcelona
Marco Verratti (Ist)

Liputan6.com, Paris- Direktur sepak bola Paris Saint Germain (PSG) Patrick Kluivert membuat klub-klub besar seperti Manchester United (MU) dan Barcelona gigit jari. Kluivert memastikan Marco Verratti tidak akan dijual.

Verratti menjadi incaran banyak klub besar Eropa setelah tampil gemilang dalam beberapa musim terakhir bersama PSG. MU, Barcelona, Chelsea dan Juventus naksir berat pada Verratti. 

MU dan Barcelona menjadi dua klub yang kabarnya akan bersaing ketat mendapatkan jasa pemain 24 tahun tersebut musim panas nanti.

Mengetahui banyak klub besar melirik Verratti, Kluivert langsung memberikan peringatan. Mantan penyerang Barcelona itu menegaskan PSG tidak berniat melego Verratti tahun ini.

"Verratti merupakan landasan dari lini tengah kami dan hal tersebut akan tetap seperti itu. Dia tidak akan pergi kemana-mana tahun ini," tutur Kluivert kepada Le10Sport.

Verratti bergabung dengan PSG tahun 2012 dari Pescara. Dia sudah menyumbangkan empat gelar juara Ligue 1 untuk PSG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya