Liga 2: Persebaya Buta Kekuatan PSIM

Persebaya menghadapi PSIM di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (18/5/2017).

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Mei 2017, 17:30 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2017, 17:30 WIB
Pemain Persebaya Surabaya berlatih jelang pertandingan melawan PSIM Yogyakarta, Selasa (16/5/2017). (Liputan6.com/Dimas Angga P)
Pemain Persebaya Surabaya berlatih jelang pertandingan melawan PSIM Yogyakarta, Selasa (16/5/2017). (Liputan6.com/Dimas Angga P)

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya buta kekuatan PSIM Yogyakarta jelang pertandingan Liga 2, Kamis (18/5/2017). Namun, Green Force tetap memburu kemenangan.

Kedua tim dijadwalkan bertemu di Stadion Sultan Agung, Bantul. Persebaya saat ini baru mengoleksi empat angka dari tiga pertandingan.

"Saya tidak tahu kemampuan PSIM. Tapi kami tetap harus menang, paling tidak kami bisa curi poin. Kami akan kerja keras," papar asisten pelatih Persebaya Ahmad Rosyidin.

Persebaya mengakui, PSIM tidak akan membiarkan mereka memetik poin dengan mudah. Sebab, tuan rumah juga membutuhkan angka. PSIM sudah memiliki enam nilai, namun bertanding sekali lebih banyak ketimbang Persebaya.

Demi memburu kemenangan, Ahmad berharap pemain depan kembali memperlihatkan ketajaman. Berbeda dengan lini belakang. Dia kurang puas melihat kinerja pertahanan Persebaya.

"Hari ini kami latihan fokus melatih pertahanan tim. Jadi kami mempersolid kemampuan anak-anak," pungkasnya. (Dimas Angga P)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya