Striker Muda MU Bangga dapat Kepercayaan Mourinho

Sejak Zlatan Ibrahimovic cedera, Rashford jadi pilihan utama di lini depan MU.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 17 Mei 2017, 02:00 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2017, 02:00 WIB
Manchester United (MU)
Penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford dan pelatih Jose Mourinho. (Oli SCARFF / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Striker muda Manchester United (MU) Marcus Rashford mengaku bangga dapat kepercayaan dari Manajer Jose Mourinho. Ia pun ingin membayar kepercayaan itu dengan banyak gol.

Sejak Zlatan Ibrahimovic cedera, Rashford jadi pilihan utama di lini depan MU. Pemain 19 tahun itu pun bermain gemilang dan dapat pujian dari Mourinho.

"Adalah hal besar ketika seorang manajer seperti Mourinho mengatakan itu. Hal terbaik tentang itu adalah bahwa Anda telah mendapatkan kepercayaannya. Mourinho tidak datang dan mengatakan 'Mainlah di setiap pertandingan'. Dia membuat kami semua bekerja untuk mendapatkan kepercayaan dan rasa hormatnya," kata Rashford kepada Soccerway.

"Terkadang sulit dan terkadang lebih mudah, tapi semua pemain berjuang dan memperbaiki pekerjaan untuknya. Ini bagus bagi kami dan Anda bisa melihat bagaimana semua orang bekerja tahun ini."

MU dipastikan takkan bisa finis empat besar Liga Inggris. Namun demikian, Rashford ingin Setan Merah menjaga momentum sebelum final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam.

"Kami harus terus berjuang sampai akhir. Sebagai individu, cara kami tampil di klub ini adalah kami ingin memenangkan setiap pertandingan, tidak peduli lawan dan keadannya seperti apa. Pendekatannya sama sampai akhir musim," Rashford menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya