Dortmund Bantah Dapat Tawaran dari PSG Soal Aubameyang

Dortmund bersikeras belum menerima tawaran untuk Aubameyang

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 01 Jun 2017, 22:30 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2017, 22:30 WIB
Jamie Vardy dan 5 Striker Top Incaran Liverpool
2. Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) - Stiker Gabon ini akan bereuni dengan Juergen Klopp jika mau menerima pinangan Liverpool. Namun untuk mendatangkannya The Reds harus bersaing dengan Real Madrid dan Manchester City. (AFP/Bernd Thissen)

Liputan6.com, Dortmund - Direktur Olah Raga Michael Zorc menegaskan bahwa Borussia Dortmund belum menerima tawaran dari Paris Saint Germain untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Sebelumnya, disebutkan PSG bersedia untuk menghabiskan70 juta Euro untuk pemain internasional Gabon.

PSG tertarik untuk memperkuat lini serang setelah mereka kehilangan gelar Ligue 1 musim 2016-17. Dan, spekulasi telah mengaitkan Aubameyang sebagai tambahan yang ideal untuk skuat mereka.

Namun demikian, Dortmund bersikeras belum menerima tawaran untuk striker 27 tahun itu.

"Sampai sekarang, kami belum menerima tawaran apapun dari klub manapun di seluruh dunia," kata Zorc.

Aubameyang masih memiliki kontrak dengan Dortmund hingga Juni 2020. Dan, Dortmund pun ingin mempertahankan bintang mereka.

Tapi, Dortmund sebelumnya telah mengakui bahwa mereka tidak memiliki pilihan lain jika uang tawaran yang datang cukup besar.

Penampilan Aubameyang musim ini sangat gemilang. Dia sudah mencetak 31 gol dalam 32 penampilan dan menjadikannya pencetak gol terbanyak.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya