Abaikan Allegri, Bonucci Sesalkan Momen Ini Bersama Juventus

Juventus melepas Bonucci dengan harga 42 juta euro ke AC Milan.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 15 Jul 2017, 21:00 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2017, 21:00 WIB
Bek AC Milan Leonardo Bonucci (acmilan.com)
Bek baru AC Milan, Leonardo Bonucci dibeli dari Juventus dengan harga 42 juta euro. (dok AC Milan)

Liputan6.com, Milan - Bek baru AC Milan, Leonardo Bonucci mewarnai halaman depan media Italia, La Gazzetta dello Sport. Dia menunjukkan rasa hormatnya kepada Juventus, tapi Bonucci mengabaikan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Pemain berusia 30 tahun itu resmi bergabung dengan AC Milan pada Jumat (14/7/2017) malam WIB. Untuk mendapatkan Bonucci, AC Milan harus membayar 42 juta euro atau senilai dengan Rp 640 miliar.

Kepindahan bek asal Italia terjadi karena ada dendam dengan Allegri. Musim lalu, Bonucci sempat cekcok dengan pelatih Juventus tersebut usai laga melawan Palermo, tepatnya pada bulan Februari.

"Tujuh tahun sudah berlalu, itu merupakan musim kemenangan, mimpi yang menjadi nyata, ada empati yang luar biasa bersama Juventus," kata Bonucci.

Dalam wawancaranya bersama La Gazzetta dello Sport, Bonucci tidak menyinggung soal Allegri. Namun Bonucci bangga sudah mempersembahkan enam gelar Scudetto untuk tim berjulukan Si Nyonya Tua.

Meski puas meraih enam Scudetto, mantan bek Inter Milan itu menyesalkan dua momen partai final Liga Champions. "Itu merupakan penyesalan terbesar saya di Juventus, tidak memenangkan Liga Champions. Tapi, kita sukses menjadi sebuah keluarga besar," ujarnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya