Yantoni / Marsheilla Lolos ke Final Malaysia International

Yantoni / Marsehilla menyingkirkan Andika / Mychelle di semifinal Malaysia International.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 15 Jul 2017, 23:45 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2017, 23:45 WIB
Yantoni Edi Saputra / Marsheilla Gischa Islami
Ganda campuran Indonesia Yantoni Edi Saputra / Marsheilla Gischa Islami. (badmintonindonesia.org)

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Yantoni Edi Saputra / Marsheilla Gischa Islami merebut tiket final ganda campuran Malaysia International Series 2017. Yantoni / Marsheilla usai mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Andika Ramadiansyah / Mychelle Crhystine Bandaso, dengan skor 21-17 dan 22-20.

Bertemu Andika / Mychelle di semifinal Malaysia International, Yantoni / Gischa mencoba bermain lebih sabar dan mengurangi kesalahan sendiri. Selain itu, mereka juga menerapkan permainan menyerang. Karena, kedua pasangan sudah sama-sama tahu permainan mereka.

"Tadi kami bermain lebih banyak menyerang, karena kalau hanya mengandalkan main bertahan, pasti pertahanan kami jebol juga. Kami juga tampil lebih sabar dan tidak terburu-buru ingin mematikan bola," kata Gischa usai pertandingan di Kompleks Kejiranan Presint, Puterajaya, Sabtu (15/7).

"Kami senang bisa melaju ke final, namun kami masih punya satu tugas lagi. Banyak hal yang mesti kami perbaiki, semoga saja di final kami bermain lebih baik dari babak semifinal," tambah Gischa.

Di final Malaysia International, Yantoni / Gischa akan berhadapan dengan pemenang antara K. Nandagopal/Mahima Aggarwal (India) atau Lim Zhen Ting / Chin Kah Mun (Malaysia).

"Kami belum pernah bertemu kedua pasangan calon lawan di final besok, namun kami mencoba untuk bermain seperti hari ini yaitu yakin kalau kami bisa," tutur Gischa.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya