MU Batal Meminang, Bakayoko Resmi ke Chelsea

Chelsea membeli Bakayoko senilai 40 juta pound sterling.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 16 Jul 2017, 01:00 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2017, 01:00 WIB
Gelandang asal Prancis, Tiemoue Bakayoko, resmi teken kontrak dengan Chelsea.
Gelandang asal Prancis, Tiemoue Bakayoko, resmi teken kontrak dengan Chelsea. (AFP/Valery Hache)

Liputan6.com, London - Chelsea meresmikan kedatangan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. The Blues mengeluarkan 40 juta pound sterling untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Bakayoko, yang menandatangani kontrak lima musim, menjadi rekrutan ketiga Chelsea pada bursa transfer kali ini. Dia mengikuti jejak Willy Caballero dan Antonio Rudiger.

"Saya senang bisa memperkuat Chelsea. Sekarang saya ingin segera bekerja di bawah komando Conte dan bermain bersama rekan-rekan setim yang fantastis," kata Bakayoko, dikutip Soccernet.

Chelsea sudah dikaitkan dengan Bakayoko dalam beberapa pekan terakhir. Namun, mantan penggawa Rennes tersebut menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera lutut. Akibatnya, The Blues tidak bisa memintanya menjalani tes medis.

Tertundanya transfer ini membuat Manchester United (MU) tertarik meminangnya. MU sebelumnya sukses membajak striker buruan Chelsea, Romelu Lukaku dari Everton.


Target Lain

Tiemoue Bakayoko menandatangani kontrak lima musim bersama Chelsea. (Twitter)

Kegagalan menggaet Lukaku membuat Chelsea mengalihkan perhatian ke penyerang lain. Mereka dikabarkan memburu Alvaro Morata dan Andrea Belotti.

The Blues juga mengincar Alex Sandro dari Juventus. Pelatih Antonio Conte mengidentifikasikan para target itu demi meningkatkan kinerja pada 2017/2018, menyusul kesuksesan menduduki takhta Liga Inggris 2016/2017.

Saksikan video menarik berikut:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya