Dikabarkan ke Turki, Fellaini Masuk Skuat MU ke Norwegia

Fellaini tiba di MU pada 2013 dari Everton.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 30 Jul 2017, 18:20 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2017, 18:20 WIB
Gelandang Manchester United (MU) asal Belgia, Marouane Fellaini.
Gelandang Manchester United (MU) asal Belgia, Marouane Fellaini. (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, memboyong Marouane Fellaini untuk uji coba melawan Valerenga di Ullevaal Stadion, Minggu (30/7/2017) tengah malam WIB.

Manchester Evening News melaporkan, Fellaini ikut naik pesawat bersama pemain MU lain yang membawa skuat ke Norwegia, Minggu (30/7/2017) sore.

Pemain asal Belgia tersebut sebelumnya dikabarkan jadi subyek tawaran Galatasaray. Namun, kehadirannya pada pertandingan ini menunjukkan berita itu baru sebatas rumor.

Pada berbagai kesempatan, Mourinho tidak pernah membawa pemain yang tengah ditawar klub lain. Sebab, dia bisa cedera sehingga transfernya gagal.

Selain Fellaini, pelatih asal Portugal itu juga mengajak Ander Herrera dan Juan Mata. Padahal kedua pemain terkena cedera saat tur ke Amerika Serikat. Sebaliknya, sosok David de Gea, Antonio Valencia, dan Jesse Lingard tidak terlihat.

Valerenga merupakan lawan keenam MU pada pramusim 2017/2018. Pada lima partai sebelumnya, The Red Devils hanya sekali menderita kekalahan. Paul Pogba dan kawan-kawan menutup persiapan menghadapi Sampdoria di Aviva Stadium, Republik Irlandia, Rabu (2/8/2017).


Skuat MU ke Norwegia

Sergio Romero, Joel Pereira, Chris Smalling, Eric Bailly, Axel Tuanzebe, Timothy Fosu-Mensah, Daley Blind, Victor Lindelof, Phil Jones, Matteo Darmian, Demetri Mitchell, Michael Carrick, Scott McTominay, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Paul Pogba, Andreas Pereira, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, Anthony Martial, Marcus Rashford, Romelu Lukaku

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya