Gelandang Real Madrid Setuju ke Liverpool?

Liverpool sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

oleh Thomas diperbarui 24 Agu 2017, 15:00 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2017, 15:00 WIB
Gelandang Real Madrid Setuju ke Liverpool?
Mateo Kovacic (AFP)

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool bakal membuat kejutan di penghujung bursa transfer musim panas 2017. The Reds berpeluang besar merekrut gelandang Real Madrid Mateo Kovacic. 

Klub yang bermarkas di Anfield itu sejauh ini baru mendatangkan tiga pemain baru, yakni striker Dominic Solanke, bek kiri Andrew Robertson, dan winger Mohamed Salah.

Manajer Liverpool belum puas dengan hanya merekrut tiga pemain. Diario Gol mengklaim Klopp ingin mendatangkan Kovacic sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Liverpool diyakini sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Kovacic. Eks pemain Inter Milan itu bersedia pindah ke Anfield.

Kovacic kecewa tidak jadi pemain inti di Real Madrid sejak dibeli pada 2015. Musim lalu, dia cuma main 19 kali di La Liga. Kovacic kalah bersaing dengan Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos.

Jika berhasil merekrut Kovacic, Liverpool akan menyelamatkan muka mereka di bursa transfer musim panas. Sebelumnya, Liverpool gagal mendapatkan dua incarannya, Naby Keita dan Virgil van Dijk.

Saksikan Video Menarik Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya