Lini Serang Liverpool Makin Dahsyat

Kedatangan Mohamed Salah dan Dominic Solanke membuat serangan Liverpool makin kuat.

oleh Rizki Hidayat diperbarui 22 Agu 2017, 17:13 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2017, 17:13 WIB
Liverpool
Kombinasi Sadio Mane dan Mohamed Salah membuat Liverpool memiliki lini serang yang mumpuni pada musim ini. (AP/Martin Rickett)

Jakarta - Bek Liverpool, Joe Gomez, menyanjung performa lini serang tim yang memiliki Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Dominic Solanke. Dia menilai rekan-rekannya tersebut membuat serangan The Reds makin ditakuti, seperti dilansir dari laman resmi Liverpool.

Kehadiran Salah dan Solanke pada bursa transfer musim panas 2017 mampu mendongkrak permainan skuat Liverpool. Klub asuhan Jurgen Klopp itu berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Teranyar, The Reds menang 1-0 atas Crystal Palace pada pekan ketiga Premier League, di Stadion Anfield, 19 Agustus 2017. Gol tunggal Liverpool disarangkan Sadio Mane pada menit ke-73. Bagi Mane, itu adalah gol yang kedua dari tiga pertandingan pada musim 2017-2018.

"Mane bersinar dan tampil klinis. Bagus memiliki kekuatan menyerang seperti yang kami punya saat ini," ujar Gomez.

"Ada begitu banyak kekuatan pada kedalaman di lini depan, Anda melihat Salah dan Solanke datang. Merupakan hal bagus memiliki dampak dari para penyerang dan mereka mendapatkan hasil tersebut buat kami," lanjutnya.

Pada laga selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Hoffenheim di Stadion Anfield dalam leg kedua play-off Liga Champions, Rabu (23/8/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya