Koke Inginkan Striker Chelsea Mudik ke Atletico

Gelandang Atletico Madrid, Koke terang-terangan menginginkan striker Chelsea, Diego Costa untuk kembali.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 28 Agu 2017, 22:42 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2017, 22:42 WIB
Diego Costa
Striker Chelsea, Diego Costa. (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, London - Gelandang Atletico Madrid, Koke terang-terangan menginginkan striker Chelsea, Diego Costa untuk kembali. Namun ia memahami, hal tersebut tidak akan mudah terwujud.

"Kami ingin Diego Costa kembali, tapi situasinya kompleks," ujar Koke seperti dilansir Marca.

Diego Costa berniat hengkang setelah terlibat friksi dengan manajer Antonio Conte. Penyerang Spanyol itu masuk ke dalam daftar jual The Blues, meski dianggap masih bisa berkontribusi besar pada musim ini.

Costa pun sudah bulat ingin hengkang dari Stamford Bridge. Ia ingin kembali ke Atletico Madrid, klub yang membesarkan namanya.

Sebelum berkarier dengan Chelsea, Diego Costa berseragam Atletico Madrid selama dua periode (2007-2009 dan 2010-2014). Menurut catatan Transfermarkt, ia mencetak 64 gol dan 22 assist dari total 134 pertandingan di berbagai ajang.

Sayangnya, Atletico sedang terkena sanksi larangan transfer. Sanksi itu baru berakhir pada bursa transfer Januari mendatang.

Alhasil, Costa pun hanya bisa duduk manis di rumah. Pasalnya, ia sudah tak masuk hitungan Conte untuk skuat Chelsea musim ini.

"Jika Costa datang, dia akan membantu kami dan dia telah mengetahui kami sejak lama. Jadi ini akan menarik," kata Koke mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya