Wenger Pastikan Arsenal Bakal Tawar Lemar Lagi

Tawaran Arsenal untuk Lemar ditolak pada hari terakhir penutupan bursa transfer musim panas.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 03 Sep 2017, 21:50 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2017, 21:50 WIB
Thomas Lemar
Winger AS Monaco Thomas Lemar masuk radar Arsenal (The Score)

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sudah terlanjur cinta dengan winger AS Monaco, Thomas Lemar. The Gunners pun siap mengajukan tawaran lagi untuk merekrut pemain 21 tahun itu pada bursa transfer musim dingin.

Pada hari terakhir penutupan bursa transfer musim panas, Arsenal memberikan tawaran 100 juta euro untuk mendapatkan Lemar. Sial bagi The Gunners, sang pemain ternyata tak tertarik bergabung dengan Mesut Ozil dan kawan-kawan.

"Lemar memutuskan untuk bertahan di Monaco. Apakah kami membuat tawaran 100 juta euro? Ya. Apakah kami akan mengajukan penawaran lain? Ya," kata Wenger kepada Telefoot.

Lemar musim lalu membela Monaco dalam 55 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan 14 gol. Lemar juga menjadi bintang kemenangan negaranya saat menumbangkan Belanda di Kualifikasi Piala Dunia. Lemar mencetak dua dari empat gol yang dicetak Prancis.

"Lemar selalu siap menerima bola. Dia cukup komplet dalam bertahan dan menyerang," puji Wenger.

Arsenal sendiri kini terpuruk di peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris dengan koleksi tiga poin. Sempat menang atas Leicester City, Arsenal kemudian tumbang di tangan Stoke City dan Liverpool.

Pada laga berikutnya, Arsenal akan menjamu AFC Bournemouth di Emirates Stadium pada 9 September mendatang. Kemenangan jadi harga mati bagi The Gunners untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya