Raiola Sarankan Striker Juventus Gabung Chelsea

Raiola dianggap bisa lebih berkembang bersama Chelsea.

oleh Raden Arya Prasetya diperbarui 12 Sep 2017, 08:00 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2017, 08:00 WIB
mino raiola
Mino Raiola berharap Dybala gabung Chelsea. (AFP/Valery Hache)

Liputan6.com, London - Agen super Mino Raiola mendesak bintang Juventus, Paulo Dybala untuk meninggalkan juara bertahan Serie A itu. Raiola ingin kliennya tersebut bergabung dengan klub yang lebih cocok dengannya.

Raiola pun menyebut nama klub-klub seperti Real Madrid, Manchester United, dan Chelsea sebagai tempat untuk Dybala semakin berkembang. Pemain berusia 23 tahun tersebut sebenarnya bukan klien Raiola secara langsung.

Karena, pada awal September lalu, Dybala memutuskan mengganti perwakilannya setelah gagal pindah ke Barcelona. Saat ini, Dybala diwakili oleh saudaranya, Gustavo. Kendati demikian, Raiola dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan pemain asal Argentina itu.

Dengan bertahan di Juventus, Dybala sebenarnya bisa menunjukkan kapasitasnya sebagai bintang baru Si Nyonya Tua. Dia mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan awal musim ini. Tetapi, Raiola tetap beranggapan, bahwa Dybala perlu pergi dari Juventus untuk mewujudkan potensinya.

“Saya pikir pada akhirnya Dybala akan meninggalkan Juve. Dia harus pergi ke tim di mana dia masuk ke dalam sebuah proyek yang sesuai dengannya,” ujar Raiola kepada radio RaiSport.

“Bagi dia, sulit untuk saat ini bergabung dengan Barcelona. Tetapi, dia akan melakukannya dengan baik di Madrid, MU, Manchester City, atau Chelsea,” Raiola menambahkan.

Baik MU maupun Chelsea sebenarnya kedua klub itu sempat dikaitkan dengan Dybala pada musim panas lalu. Bukan tidak mungkin Raiola bisa mewujudkan Dybala untuk bermain di Liga Inggris, terutama MU.

Pasalnya, agen bertubuh tambun itu memiliki lima pemain di dalam skuat Setan Merah. Setelah sebelumnya ada Sergio Romero dan Paul Pogba, Raiola “mengirim” Henrikh Mkhitaryan dan Romelu Lukaku. Terakhir, Zalatan Ibrahimovic memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya