Lumat Swansea, MU Sudah Belajar dari Kekalahan

Lingard mencetak dua gol kemenangan MU atas Swansea City.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 25 Okt 2017, 14:10 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2017, 14:10 WIB
Manchester United, Swansea City, Piala Liga Inggris
Gelandang Manchester United (MU), Jesse Lingard, memberikan apalus usai pertandingan melawan Swansea City pada laga Piala Liga Inggris di Stadion Liberty, Swansea, Selasa (24/10/2017). Manchester United menang 2-0 atas Swansea City. (AFP/Geoff Caddick)

Liputan6.com, Swansea - Jesse Lingard menjadi pahlawan Manchester United (MU) saat meraih kemenangan 2-0 atas Swansea City di Liberty Stadium, Selasa (24/10/2017) atau Rabu dini hari WIB pada ajang Piala Liga Inggris. Lingard mencetak dua gol di laga tersebut.

Dalam laga tersebut, Setan Merah, sebutan MU, mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 58 persen. Tim besutan Jose Mourinho itu tercatat melepaskan sembilan sepakan, lima di antaranya on target.

"Saya pikir kami memegang kendali. Kami harus melakukan hal yang benar di kandang Swansea," kata Lingard, seperti dikutip dari Sky Sports.

Winger berusia 24 tahun tersebut melanjutkan, kemenangan atas Swansea City menjadi titik kebangkitan MU usai kalah 1-2 dari Huddersfield Town, pekan lalu di ajang Liga Inggris. Lingard optimistis, Setan Merah bisa menjaga tren kemenangan ini.

"Kami sudah belajar dari kekalahan pekan lalu. Sekarang kami melanjutkan tren positif ini," ujar Lingard.

Kemenangan atas Swansea City membuat MU sudah melangkah hingga babak perempat final. "Selalu bagus bisa meraih kemenangan dan meraih piala. Terutama ajang ini, trofinya bisa didapat lebih cepat," ucap winger MU asal Inggris tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya