Bertemu Persija, Persib Ingin Jaga Momentum

Persib meraih kemenangan pada laga terakhir melawan Mitra Kukar.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 31 Okt 2017, 07:48 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2017, 07:48 WIB
Persib
Persib Bandung (twitter.com/persib)

Liputan6.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, percaya anak asuhnya dalam motivasi tinggi sebelum menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/11/2017).

Menurutnya, keberhasilan memutus rekor buruk delapan laga kompetisi Liga 1 tanpa kemenangan menjadi modal berharga bagi Persib sebelum menjalani duel bertajuk El Clasico Indonesia tersebut.

"Alhamdulillah sisa hari akan kita maksimalkan dalam persiapan. Kemarin juga suatu motivasi kita setelah menang dan jadi modal untuk menghadapi Persija. Pada delapan pertandngan terakhir kita haus kemenangan, kemenangan kemarin sudah mengembalikan kepercayaan diri pemain," ucap dia.

Herrie menjelaskan, target meraih hasil maksimal menjadi pekerjaan berat bagi Febri Hariyadi dan kawan-kawan, tapi itu bukan menjadi hal yang mustahil. Mentalitas bakal menjadi faktor penting dalam duel nanti. Menurutnya, hal tersebut mampu menjadi pembeda di tengah pertarungan yang menguras stamina dan tenaga.

"Evaluasi ada setiap pertandingan dan kita berharap mudah-mudahan mental kita sudah stabil dan menghadapi Persija ada progres yang baik dari para pemain."

"Kita harus jaga mental dan karena ini laga yang ditunggu, pasti menyita tenaga dan pikiran, kondisi dan mental segalanya. Kita tahu Persija lagi menanjak, tapi manusia boleh bermimpi atau optimistis dalam hidup. Insyaallah kita bisa berbuat banyak," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya