Arsenal Kehilangan Lacazette Saat Hadapi Manchester United

Alexandre Lacazette mengalami cedera saat membela Arsenal dalam laga melawan Huddersfield Town.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 30 Nov 2017, 19:25 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2017, 19:25 WIB
FOTO: Arsenal Pesta Gol ke Gawang Huddersfield
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Huddersfield pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Rabu (29/11/2017). Arsenal menang 5-0 atas Huddersfield. (AP/Nigel French)

Jakarta - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi kalau Alexandre Lacazette mengalami cedera dalam laga melawan Huddersfield Town. Cedera tersebut membuat Lacazette akan absen saat Arsenal berhadapan dengan Manchester United pada akhir pekan ini, Sabtu (2/12/2017).

Baca Juga

  • Arsenal Pesta Gol, Wenger Puji Mesut Ozil
  • Wenger Tepis Isu Campur Tangan Manajemen Arsenal soal Transfer
  • Griezmann Ternyata Pernah Sakit Hati pada Arsenal

“Alexandre mengalami masalah di bagiang pangkal paha. Karena itu, ia tidak kembali ke lapangan pada babak kedua. Kondisi tersebut membuatnya akan absen pada laga akhir pekan nanti,” ungkap Wenger.

Arsenal melumat Huddersfield Town dengan skor 5-0 pada laga pekan ke-14 Premier League yang berlangsung di Emirates Stadium. Pada laga tersebut, Lacazette mengantarkan The Gunners memimpin ketika laga baru berjalan tiga menit. Gol tersebut membuat Arsenal menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Pada babak kedua, Lacazette tidak kembali ke lapangan. Posisinya digantikan Olivier Giroud. Arsenal berpesta gol dengan mencetak tambahan empat gol lewat aksi Giroud, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Sebagai pemain termahal yang pernah diboyong Arsenal, Lacazette megemban ekspektasi yang besar dari suporter The Gunners. Namun, striker asal Prancis tersebut masih terlihat kesulitan menunjukkan konsistensi dalam urusan mencetak gol.

Hingga pekan ke-14 Premier League, Lacazette sudah mencetak tujuh gol dari 14 penampilan bersama Arsenal.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya