Cuplikan MU Hajar Stoke

MU menang tiga gol tanpa balas atas Stoke.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 16 Jan 2018, 16:00 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2018, 16:00 WIB
Antonio Valencia - Manchester United (MU)
Antonio Valencia menandai kembalinya dari cedera dengan menyumbang satu gol saat Manchester United (MU) menang 3-0 atas Stoke City dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Selasa (16/1/2018). MU menang 3-0. (AP Photo/Rui Vieira)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menuai poin penuh pada pekan ke-23 Liga Inggris. Pasukan Setan Merah menang tiga gol tanpa balas atas Stoke City di Old Trafford, Selasa (16/1/2018) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, MU memangkas selisih angka dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Menempati peringkat kedua dengan 50 poin, MU kini tertinggal 12 poin dari City.

Bermain di depan publik sendiri, MU membuka keunggulan di menit ke-9. Antonio Valencia menandai kembalinya dia dari cedera dengan gol indah lewat tendangan melengkung kaki kiri.

Anthony Martial menggandakan keunggulan MU tujuh menit sebelum babak pertama berakhir. Menerima sodoran Paul Pogba, Martial lalu melepaskan tendangan first time ke pojok kiri atas gawang Stoke.

Di babak kedua, Stoke belum juga bisa menjebol gawang MU. Sebaliknya, tim besutan Jose Mourinho yang kembali mencetak gol lewat sepakan keras Romelu Lukaku dari jarak dekat.


Cuplikan Pertandingan

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya