Klasemen Liga Inggris: MU Lewati Liverpool, Chelsea Terlempar 4 Besar

MU masih tertinggal jauh di belakang pemuncak klasemen Manchester City.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 26 Feb 2018, 16:30 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2018, 16:30 WIB
Manchester United Menang Atas Chelsea
Pemain Manchester United (MU), Jesse Lingard dan rekan setimnya merayakan gol ke gawang Chelsea pada laga pekan ke-28 Premier League, di Old Trafford, Minggu (25/2). Manchester United menuai kemenangan tipis 2-1 atas Chelsea. (AP/Rui Vieira)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) kembali ke posisi dua klasemen Liga Inggris. The Red Devils juga mendekati pimpinan klasemen Manchester City.

MU melakukannya setelah mengalahkan Chelsea 2-1 di Old Trafford, Minggu (25/2/2018).

Sempat tertinggal gol Willian, anak asuh Jose Mourinho membalikkan kedudukan melalui Romelu Lukaku dan Jesse Lingard.

MU kini memiliki 59 angka dari 28 pertandingan. Mereka unggul dua nilai atas Liverpool yang sempat menempati peringkat dua karena menghancurkan West Ham United 4-1 sehari sebelumnya.

Di sisi lain, kekalahan membuat Chelsea terlempar dari zona Liga Champions. Dengan perolehan 53 poin, mereka disalip Tottenham Hotspur yang menumbangkan Crystal Palace di tempat terpisah. The Blues kini dua angka di belakang anak asuh Mauricio Pochettino.

Terlepas pergerakan di papan atas, Manchester City masih kokoh di puncak dengan perolehan 72 nilai. Mereka baru bertanding melawan Arsenal Kamis (1/2/2018). Kedua tim bertarung di final Piala Liga Inggris akhir pekan lalu.

Berikut klasemen Liga Inggris:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris
Klasemen Liga Inggris. (Soccerway)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya